The Jungle Adventure Water Park Bogor

shares

the jungle bogor

THE JUNGLE ADVENTURE WATER PARK BOGOR, Wahana Air dengan luasan 3.8 ha, di tahun kelima jumlah pengunjung mencapai 3000 Pengunjung perharinya. Dan meraih 5 ( lima ) kali TOP BRAND pilihan Pengunjung.

Fasilitas wahana yang dimiliki The Jungle Bogor antara lain :

1. Tower Slide
the jungle bogor
Tower Slide Tampak dari Atas - Spiral Slide kiri,  Racer Slide kanan
the jungle bogor
Spiral Slide tampak dari bawah, terbuka sebelah kiri - tertutup sebelah kanan
Spiral Slide berbentuk seperti peluncur perairan terbuka dan tertutup. Salah satu wahana The Jungle Bogor ini memiliki ketinggian 12 meter dari permukaan tanah dan panjangnya kurang lebih 100 meter, pengunjung dapat meluncur dengan Tube (Pelampung) dan bersaing dengan teman-teman atau pengunjung lainnya dan berakhir di kolam renang yang tenang. Bagi Anda yang berani akan tantangan, coba deh wahana yang satu ini. Meluncur dengan kecepatan tinggi dengan jalur yang berkelok!.


2. Racer Slide
the jungle bogor

Memiliki ketinggian sekitar 8 meter dari permukaan tanah. Wahana ini memiliki 4 slide yg masing-masing slide-nya biasa digunakan untuk meluncur beriringan dan siapa yang paling cepat sampai ke bawah dialah pemenangnya.


3. Lazy River
the jungle bogor
Lazy Mahakam River
Di wahana ini, para pengunjung The Jungle Bogor bisa duduk bermalas-malasan di Tube (Pelampung) yang disewa. Arus akan menyapu sekitar kolam yang panjang kolamnya adalah 400m loh. Anda akan menjumpai Aquarium Raksasa yang ada di wahana ini.


4. Kiddy Pool
the jungle bogor
Kiddy Pool
Kiddy Pool adalah salah satu wahana di The Jungle Bogor terdapat kolam khusus yang diperuntukkan untuk anak - anak, beragam mainan seru ada disini, water canon, mini slide dan beragam permainan air lainnya yang menambah keseruan di area ini.
the jungle bogor
Terdapat mini spiral slide
Kiddie Pool terdiri dari 2 kolam besar, pada kolam Pertama memiliki kedalaman air kurang lebih sekitar 20 cm - 50 cm. Kolam ini berisi berbagai macam permainan air yang disukai anak-anak seperti adanya lumba-lumba mainan, alat jungkat-jungkit, ada mini slider dan beberapa air mancur. Sedangkan kolam yang kedua berisi berbagai macam permainan anak seperti water canon, water bucket dan juga tight rope. Kiddie Pool selain disukai anak-anak, wahana ini juga banyak disukai orang dewasa.

Di area kiddy pool adalah surga bagi anak - anak untuk dapat berinteraksi dengan air dan anak - anak lain seusianya. 
the jungle bogor
Linkin Bucket
Linkin bucket merupakan icon The Jungle dimana setiap anak akan menanti ember raksasa berisi air itu menumpahkan airnya dan membuat suasana menjadi sangat menyenangkan


5. Leisure pool
the jungle bogor
Background Gunung Salak
Di tengah-tengah wahana ini ada kolam renang yang cukup untuk menampung banyak para pengunjung The Jungle Bogor. Disini pengunjung bisa memanjakan perut setelah lelah berendam, di Foodcourt yg berada tepat di tengah kolam, pengunjung pun dapat bersantai dengan teman maupun kerabat dengan beberapa permainan di wahana ini.


6. Giant Aquarium

the jungle bogor

Di The Jungle Bogor terdapat aquarium Raksasa sepanjang 200 meter terbuat dari serat kaca tembus dan berisi berbagai jenis ikan air tawar yang tergolong langka di dalam dan luar negeri, seperti Arapaima, Ikan Buaya, Palmas, Arwana Irian, Pangasius Albino, Ikan Pari Air Tawar dan berbagai ikan lokal Indonesia.


7. Wavepool

the jungle bogor

Wahana The Jungle ini sangat istimewa karena Anda dapat merasakan pengalaman berenang di pantai dengan gelombang laut buatan, dan pemandangan yang indah membuat wahana ini begitu istimewa karena Anda dapat melihat 2 gunung dari tempat ini, Gunung Pangrango dan Gunung Salak yang menyajikan pemandangan yang luar biasa asri.


8. Kolam Air Hangat (Kawah Ratu) 

the jungle bogor

Kolam air hangat dengan suhu 40 derajat Celcius ini adalah salah satu wahana favorit pengunjung. Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan semburan air hangat sehingga akan terasa seperti terapi pijat refleksi khas The Jungle. Didalam wahana Kawah Ratu terdapat 2 kolam, yaitu Kolam untuk dewasa dan Kolam untuk anak-anak.


9. Fountain Futsal

the jungle bogor

Lapangan futsal di The Jungle Bogor dengan titik-titik air mancur di permukaannya, tentu sangat unik untuk suatu lapangan pertandingan futsal sementara Anda masih bisa merasakan semburan air yang keluar dari bagian bawah lapangan. 

the jungle bogor

Wahana ini adalah salah satu tempat favorit bagi pengunjung The Jungle karena lokasinya ditempatkan di depan panggung utama The Jungle Waterpark sehingga pengunjung dapat bermain futsal sementara band sedang tampil.


10. Bird park

the jungle bogor

Selain memiliki beragam wahana air The Jungle Waterpark juga dilengkapi dengan Bird Park, ditaman burung ini ada puluhan jenis burung yang sudah mulai langka untuk ditemui.

the jungle bogor

Selain menjadi fungsi edukasi untuk pengunjung, burung yang ada di Bird Park The Jungle sudah jinak dan dapat berinteraksi dengan pengunjung.

Jangan lewatkan aksi mereka pada "Bird Show" dengan jadwal atraksi di waktu tertentu.
Dijamin menambah keseruan liburan anda bersama teman dan keluarga


11. Kidsclub

the jungle bogor

Wahana permainan untuk anak-anak, salah satu wahana The Jungle Bogor ini memiliki beberapa sarana edukasi. Dalam wahana ini kita dapat  melatih dan menstimulasi syaraf motoriknya. Banyak sekali yang dapat dilakukan yaitu merangkak, loncat, naik ke atas tangga, bermain ayunan, dan mandi bola. Selain sarana edukasi, wahana ini juga baik untuk kesehatan anak.


12. Flying Fox

the jungle bogor

Flying Fox adalah game tantangan individu. Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu. Salah satu wahana di The Jungle Bogor ini melatih keberanian dan kemandirian dari peserta. Jangan khawatir karena saat meluncur sudah dilengkapi dengan peralatan yang memadai menjadikan tetap aman. Game ini sangat di gemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.


13. Cinema 4D

the jungle bogor

Cinema 4D ada dua di Indonesia yang pertama yaitu terdapat di Dunia Fantasi Ancol Jakarta dan yang kedua di The Jungle Bogor Cinema 4D adalah ruangan pemutar film menontonnya dengan menggunkan sebuah kacamata 4D khusus. Dalam ruangan ini Anda akan merasakan sebuah ketegangan seolah kita berada di dalam film yang sedang di putar.

14. Rumah Hantu

the jungle bogor

Rumah Hantu di The Jungle sama seperti Rumah Hantu pada umunya bertujuan untuk menakut-nakuti pengunjung di sepanjang lorong dalam rumah. Sosok hantu di rumah hantu di The Jungle Bogor adalah boneka mekanik. Walaupun demikian banyak pengunjung yang merasa takut dan kaget.


15. Paint Ball

the jungle bogor

Paint Ball adalah permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberikan cat di tubuh lawan. Peralatan Paint ball yang paling utama adalah pistol paint ball yang ber isikan peluru cat.
Terdapat 3 paket permainan, dengan 2x main 30 peluru, 1x main 20 peluru dan 1x main 10 peluru. Minimum 2 orang dan maksimal 10 orang.



the jungle bogor

Salah satu tempat wisata di Bogor ini jumlah pengunjung mencapai 1.000.000 orang setiap tahunnya. Pengunjung merasa tertarik dan memutuskan memilih untuk berkunjung ke The Jungle Adventure Water Park Bogor karena fasilitas wahana sensasi, seru dan entertainment yang dimilikinya.

Fasilitas lain The Jungle Bogor :

- Tenda Acara Family Gathering 

- Saung Cabana (ukuran keluarga)

the jungle bogor

Gazebo dengan ukuran 3x3 M, tempat untuk bersantai dan beristirahat yang sangat tepat untuk anda dan keluarga, dengan lokasi yang dikelilingi pemandangan indah yang memanjakan mata anda.


Panggung Utama

the jungle bogor

Panggung utama The Jungle Bogor dengan ukuran yang luas, selalu menyajikan acara yang luar biasa dan menghibur bagi seluruh pengunjung dengan berbagai konsep acara seperti Live Music, Organ Tunggal, Fun Games, Senam Bersama, dll.


Food Court

the jungle bogor

Setelah Anda merasakan serunya wahana di The Jungle, berwisata kuliner di Food Court.
Di food court The Jungle Bogor ini Anda bisa menikmati berbagai macam makanan dari makanan khas Indonesia hingga menu makanan barat tersedia disini.



the jungle bogor
Peta Wisata The Jungle Adventure Water Park Bogor


Berikut Kami Lampirkan Harga Tiket Masuk The Jungle Adventure Water Park Bogor Periode September Oktober 2015.

Jam Buka / Tutup Wahana The Jungle
Weekday         : 09.00 s/d 17.00 WIB.
Weekend         : 08.00 s/d 17.30 WIB.
High Seasons    : 08.00 s/d 17.30 WIB.

Sewa Tube (Pelampung) Single Rp. 20.000,-
Sewa Tube (Pelampung) Double Rp. 30.000,-
Untuk High Season pemakaian per 3 jam

the jungle bogor


Batasan Kriteria :
Tinggi Badan Diatas 80 CM (Wajib Bayar Full)
Tinggi Dibawah 80 cm (free)

Harga Tiket Masuk The Jungle :
Rp. 80.000 (Senin s/d Jumat)
Rp. 95.000  (Weekend)
Rp.120.000 (High Seasons, liburan Lebaran , Natal dan Tahun baru)

Harga Group / Rombongan Perusahaan / Komunitas / Keluarga/ Sekolah 
(Minimal 25 Orang)
Rp. 75.000   (25 – 100 Senin s/d  Kamis )
Rp. 90.000   (25 – 100 Weekend / Libur )
Rp. 60.000   Promo “Jurasik” yaitu khusus hari Jumat Murah Dan Asik 
                  (tidak berlaku di hari besar nasional / tanggal merah)
Rp.115.000  (High Seasons liburan Lebaran, Natal dan Tahun baru)

Ketentuan Pendaftaran Group / Rombongan / Keluarga / Sekolah
- Wajib Reservasi Minimal H-7 sebelum keberangkatan
- Tidak diperbolehkan membawa makanan dan Minuman dalam bentuk box / Stereofoam

Rute Panduan Menuju Ke lokasi  The Jungle Waterpark Bogor :
  • Via Tol Jagorawi  dan Exit tol bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”
  • Sampai  Pertigaan Lampu merah Terminal Baranangsiang Bogor belok kiri ke arah Jl Raya Pajajaran.
  • Sampai menemui lampu merah kedua  ±  2 km ( Mall Ekalokasari Plaza) ambil putaran arah ke kanan JL. Siliwangi.
  • Kemudian ± 100m ke depan ambil arah ke kiri lagi jln Lawanggintung (one way) menuju Jln Pahlawan, setelah ± 2 km ke depan akan tampak spanduk The Jungle Waterpark  dan Jungle Festival. 
  • Anda akan memasuki kawasan Bogor Nirwana Residence (orchard walk). The Jungle Bogor berada di posisi kiri jalan

THE JUNGLE WATERPARK BOGOR
Jl. Pahlawan, Kawasan Bogor Nirwana Residence
Bogor Selatan Kota Bogor 16132
Telp. (0251) 8212666

Semoga artikel The Jungle Bogor sebagai salah satu tempat wisata di Bogor ini bermanfaat untuk Anda dan selamat berlibur..

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar